Archive Pages Design$type=blogging

Manfaat Lain Bagi Tubuh dari Olahraga Jogging

Jogging adalah olahraga sederhana yang tidak memerlukan keterampilan khusus serta dapat dilakukan oleh semua orang baik anak-anak sampai de...

Jogging adalah olahraga sederhana yang tidak memerlukan keterampilan khusus serta dapat dilakukan oleh semua orang baik anak-anak sampai dengan orang tua. Sangatlah aman, karena resiko cidera selama melakukan olahraga ini sangan kecil, jika dibandingkan olahraga yang lain seperti sepakbola, fitness, basket, dan lain-lain. Murah lagi, karena peralatan tambahann yang dibutuhkan untuk melakukan olahraga ini adalah sepatu.

Selain itu Jogging dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Selain itu manfaat dari Jogging sangat besar, diantaranya menguatkan jantung, meningkatkan fitalitas tubuh, dan lain-lain.
Selain itu kamu tahu tidak mengenai manfaat lain dari olahraga Jogging ? Berikut Manfaat lain dari Jogging seperti yang dilansir livestrong.com :

1. Membuat tubuh segar sepanjang hari
Dengan jogging, paru-paru tubuh akan terisi dengan udara segar sehingga memberikan kehidupan yang sehat bagi sel-sel darah di dalam tubuh, serta juga menciptakan koordinasi yang baik antara jiwa dan pikiran. Suasana hati akan menjadi lebih baik jika pikiran kita segar sehingga secara tidak langsung akan berkontribusi pada perbaikan kondisi kesehatan. Dan juga, gerakan tubuh dengan melibatkan semua otot dapat memperlancar sirkulasi darah.

2. Mengurangi Stres
Jogging di pagi hari juga bermanfaat dalam mengurangi stres jangka panjang dan membuat pikiran anda menjadi lebih rileks dan santai.

3. Memperbesar otot
Jogging di pagi hari juga berperan dalam memperbesar otot dan meningkatkan komposisi tubuh.

Itulah beberapa manfaat lainnya mengenai jogging bagi tubuh kita. Dengan jogging secara rutin akan memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh kita.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Manfaat Lain Bagi Tubuh dari Olahraga Jogging
Manfaat Lain Bagi Tubuh dari Olahraga Jogging
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzybIcqjcUw5-rfousRuWJ1-P8rrZ1nxDMdsH5S1twUsQCmIMrzle2TXsVFtO7lRJt4LGtWMA-13o73ZJZJBC85pStSGHHpoksdPUiscUJCZL7AJDKt_RkLh5QmsLMM68vIzELHYAoc9c/s1600/Manfaat+Lain+Bagi+Tubuh+dari+Olahraga+Jogging.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzybIcqjcUw5-rfousRuWJ1-P8rrZ1nxDMdsH5S1twUsQCmIMrzle2TXsVFtO7lRJt4LGtWMA-13o73ZJZJBC85pStSGHHpoksdPUiscUJCZL7AJDKt_RkLh5QmsLMM68vIzELHYAoc9c/s72-c/Manfaat+Lain+Bagi+Tubuh+dari+Olahraga+Jogging.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2015/09/manfaat-lain-bagi-tubuh-dari-olahraga.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2015/09/manfaat-lain-bagi-tubuh-dari-olahraga.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago