Archive Pages Design$type=blogging

Luar Biasa Minuman Ini Bisa Hilangkan Uban dengan Cepat

cara hilangkan uban,uban hilang, unik menggelitik

Jika rambut kamu mulai berubah menjadi putih, bisa jadi itu menjadi hal yang sangat wajar, karena pertambahan usia. Namun sekarang sudah banyak banyak anak muda yang beruban, padahal mereka sewajarnya rambutnya berubah warna.

Banyak hal yang bisa menyebabkan terjadnya uban terutama anak usia dini, biasanya dikarenakan pola makan yang tidak sehat, stres, dan gaya hidup kita. Tetapi ada yang menerima dengan senang hati, sementara yang lainnya mencoba menutupinya karena malu adanya uban di kepalanya.
Luar Biasa Minuman Ini Bisa Hilangkan Uban dengan Cepat

Untuk cara yang cepat, kamu bisa memberikan pewarna rambut sebagai solusinya. Tetapi bagi kamu seorang muslim, tidak dibenarkan mewarnai rambut dengan warna hitam namun membolehkan selain warna hitam. Sebenarnya ada cara untuk menghilangkan uban di kepala kamu secara alami. Mungkin kamu bisa mencobanya.

Langkahnya dengan membuat minuman alami, yang bisa mengembalikan rambut yang beruban kembali ke warna hitam (alami). Bahan-bahan yang pakai sangat kuat dan luar biasa. Selain itu, minuman alami ini sangat bermanfaat juga bagi orang yang memiliki masalah penglihatan. Berikut bahan dan caranya, yang di kutip dari situs healthyfoodteam.

Bahan-bahan : 
  1. 200 gram minyak biji rami
  2. 3 siung bawang putih (kecil)
  3. 1 kilogram madu 
  4. 4 buah lemon
Cara pembuatannya: Peraslah lemon dan kupaslah bawang putih, lalu masukkan ke dalam blender dan hancurkan hingga halus. Setelah itu, tambahkan minyak biji rami dan madu, lalu aduklah. Lalu, Simpanlah ramuan ini dalam wadah kaca, dan tutup rapat. Setelah itu simpan di dalam lemari es.

Cara penggunaa: Ambil satu sendok makan ramuan yang tadi dibuat lalu minum setengah jam sebelum makan, dosis yang dianjurkan adalah tiga kali sehari. Disarankan agar kamu menggunakan sendok kayu saja bukan besi/steinless. 

Dan habiskan, maka kamu bisa lihat perubahan pada rambut yang beruban tersebut. unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Luar Biasa Minuman Ini Bisa Hilangkan Uban dengan Cepat
Luar Biasa Minuman Ini Bisa Hilangkan Uban dengan Cepat
cara hilangkan uban,uban hilang, unik menggelitik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQMa1BJi8HNhjNutzgzcC0o3809HOtEWR9lmZ2ER5nz4CMGIZoHvOi96eMfU0g7Y-dV5qmd1NTDeGOcr5LVBJcO-juA_W8cwOXfDMKiftlaIAUqm9UpKJgIuwDVHzXWfCh_6xzCt6E1d0/s400/Luar+Biasa+Minuman+Ini+Bisa+Hilangkan+Uban+dengan+Cepat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQMa1BJi8HNhjNutzgzcC0o3809HOtEWR9lmZ2ER5nz4CMGIZoHvOi96eMfU0g7Y-dV5qmd1NTDeGOcr5LVBJcO-juA_W8cwOXfDMKiftlaIAUqm9UpKJgIuwDVHzXWfCh_6xzCt6E1d0/s72-c/Luar+Biasa+Minuman+Ini+Bisa+Hilangkan+Uban+dengan+Cepat.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/luar-biasa-minuman-ini-bisa-hilangkan-uban.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/luar-biasa-minuman-ini-bisa-hilangkan-uban.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago