Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Malaikat Yang Kunjungi Orang Mukmin Ketika Sakit

Ketika kita menjalani hidup di dunia, pastinya setiap manusia akan mengalami sakit. Jika kita mengalami sakit perlu kamu ketahui bahwa diba...

Ketika kita menjalani hidup di dunia, pastinya setiap manusia akan mengalami sakit. Jika kita mengalami sakit perlu kamu ketahui bahwa dibalik sakit yang dialami terdapat hikmah yang tersembunyi. Diriwayatkan oleh Abu Imamah Al-Bahili yang mengutip sabda Rasulullah SAW.

Ketika seorang mukmin akan mengalami sakit, Allah SWt mengutus empat malaikat, masing-masing dari malaikat tersebut diberi tugas yang berbeda.
Inilah Malaikat Yang Kunjungi Orang Mukmin Ketika Sakit

Malaikat pertama diperintahkan Allah untuk mencabut kekuatan dalam raga, sehingga hamba yang mukmin itu menjadi lemah tak berdaya. Kemudian Allah memerintahkan kepada malaikat yang kedua untuk mencabut kelezatan rasa dalam lidahnya sehingga makanan apa pun yang masuk dalam mulutnya akan terasa pahit.

Sementara malaikat ketiga diperintahkan oleh Allah untuk mencabut kecerahan wajah, sehingga raut mukanya akan terlihat pucat. Dan malaikat terakhir diutus oleh Allah untuk mencabut semua dosanya, sehingga ia berada dalam kondisi suci dari dosa.
Ketika seorang mukmin yang sakit tersebut akan disembuhkan oleh Allah, malaikat-malaikat tadi kembali diperintahkan untuk segera mengembalikan kekuatan raga, kelezatan rasa, dan kecerahan wajah, sementara untuk malaikat yang mengambil dosa tidak diperintahkan oleh Allah untuk mengembalikannya.

Malaikat yang keempat ini kemudian bersujud dan memberanikan diri untuk bertanya kepada Allah. "Ya Allah, mengapa Engkau tidak perintahkan aku untuk mengembalikan dosa-dosa ini kepada hambamu?"

Allah pun menjawab, “Tidak baik bagi kemuliaan-Ku jika Aku mengembalikan dosa-dosa hamba-Ku setelah Aku menyulitkannya ketika sakit."

Kemudian malaikat pun kembali bertanya, “Kemanakah dosa-dosa ini harus aku simpan, Ya Rabb?"

Allah pun memerintahkan kepada malaikat tersebut untuk membuangnya ke dalam lautan, kemudian oleh Allah dosa-dosa itu dijadikan buaya dan binatang buas laut lainnya.

Sehingga ketika sudah kembali sehat, seorang mukmin yang sakit tadi menjadi seorang hamba yang bersih dari dosa, namun jika ajal menjemputnya, hamba mukmin itu wafat dalam keadaan bersih dari dosa.unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Malaikat Yang Kunjungi Orang Mukmin Ketika Sakit
Inilah Malaikat Yang Kunjungi Orang Mukmin Ketika Sakit
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjebFJx26NiflS6zJYKuOY3dEpWN86IolPgSDZNKviCWCDz0zY1zUQI6E5cDzxL0C17uR-r1jzisU4X4vVHxLxpjEKeP_vr8Qy7oKxUBdZp-SfehgOYFyx9-31TQp9qZZAX3M0s-w0p5c/s640/Inilah+Malaikat+Yang+Kunjungi+Orang+Mukmin+Ketika+Sakit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjebFJx26NiflS6zJYKuOY3dEpWN86IolPgSDZNKviCWCDz0zY1zUQI6E5cDzxL0C17uR-r1jzisU4X4vVHxLxpjEKeP_vr8Qy7oKxUBdZp-SfehgOYFyx9-31TQp9qZZAX3M0s-w0p5c/s72-c/Inilah+Malaikat+Yang+Kunjungi+Orang+Mukmin+Ketika+Sakit.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/inilah-malaikat-yang-kunjungi-orang.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/inilah-malaikat-yang-kunjungi-orang.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago