Archive Pages Design$type=blogging

10 Hal yang Baru Akan Kamu Sadari Setelah Menikah

10 Hal yang Baru Akan Kamu Sadari Setelah Menikah

Setiap orang pasti ingin menikah, ya walaupun ada beberapa orang yang tidak ingin menikah karena suatu alasan tertentu. Tapi ada juga yang benar-benar siap untuk menika sebab bagi mereka ada hal yang sangat membahagiakan. Namun ada hal-hal yang tidak bakal kalian sadari serta tidak terpikirkan sewaktu tetap belum menikah.
10 Hal yang Baru Akan Kamu Sadari Setelah Menikah

Berikut 10 hal yang tidak terpikirkan serta baru disadari di saat-saat awal  berumah tangga. 

Tidak Seperti Cerita Dongen
Cerita dongeng rutin beres pada pernikahan agung di istana, tapi tidak sempat menceritakan kisah selanjutnya seusai menikah. Kenapa? Ya, sebab kenasiban seusai menikah sebetulnya tidak seindah cerita dongeng.

Ada tidak sedikit yang wajib kamu urus supaya semua kebutuhan nasib bisa terpenuhi. Tapi, kamu bisa kok membikinnya terasa membahagiakan dengan cinta yang kamu miliki bersama pasangan.

Keluarga Bikin Kangen
Saat sebelum menikah, mungkin kamu sempat kesal dengan orang-orang di rumah serta ingin segera menikah supaya bisa pindah dari rumah. Tapi, sesudah menikah kamu akan menyadari bahwa suasana di rumah yang menyebalkan itu bisa juga bikin kamu kangen.

Pelajaran Gotong Royong
Sesudah menikah, kamu akan belajar untuk bergotong royong dengan pasangan untuk mengurus segala hal. Tidak ada lagi orang tua yang mempersiapkan kebutuhan kamu lagi. kamu wajib menyiapkan segala sesuatunya dengan bekerja sama dengan pasangan.

Saling Berbagi
Nasib berdua dengan pasangan juga akan mengajarkan kamu untuk saling berbagi. Apabila sewaktu lajang dulu kamu rutin menghabiskan sendiri bonus yang didapat dari bos, sesudah menikah kamu akan merasa butuh untuk membaginya dengan pasangan.

Beda Kencan Sebelum serta Seusai Menikah
Saat sebelum menikah, mungkin kamu sempat deg-degan akan berangkat dengan si dia. Menantikan pada saat berjumpa dengannya. Namun, sesudah menikah kamu mungkin berangkat ke luar rumah saat kalian berdua merasa bosan di rumah. Serta rasanya pasti akan jauh lebih indah dari pada kencan sewaktu belum menikah.
Pelajaran Ego
Sesudah menikah, kamu juga akan mempelajari untuk lebih sering berkompromi dengan pasangan. Mengenai keputusan yang kamu ambil atau sesuatu yang kamu inginkan, kamu wajib mempertimbangkannya juga dengan pendapat pasangan.

Tujuan Pernikahan
Sewaktu sebelum menikah, mungkin kamu ada terbesit dipikiranmu mengenai tujuan pernikahan. Serta, tidak sedikit orang tetap juga memikirkan tujuan pernikahan hingga hari pernikahannya tiba, hingga mereka menemukan jawabannya seusai menikah.

Ibu Mertua Tidak Seseram Cerita Orang
Mungkin kamu sempat mendengar cerita mengenai bunda mertua yang sangat tidak bersahabat. namun, sesudah menikah kamu akan tau, ibu mertua juga manusia biasa yang bisa berteman dengan orang yang bersikap baik padanya.

Mereka juga bisa menyayangi kalian seperti anaknya sendiri jika kamu menyayangi mereka seperti orang tuamu sendiri.

Berada di Rumah Mertua alias Rumah Sendiri Tetap Canggung
Bagaimanapun, kamu tetap akan merasa canggung berada di rumah mertua atau rumah orang tuamu. Siapa yang bakal memasak? Siapa yang mencuci?

Kalau memasak, boleh menggunakan bahan yang di kulkas atau beli sendiri? Semua akan terasa canggung. namun, kamu pasti akan merasakannya paling tidak kemarin hari atau minggu seusai menikah.

Pasangan Merupakan Cermin Pribadi
Pada umumnya, orang pasti cenderung menyukai atau jatuh cinta pada lawan tipe yang mempunyai kemiripan sifat bahkan wajah. Jadi, jangan heran apabila sudah menikah kamu nyatanya tidak sedikit menemukan sifat pasangan yang belum kamu tahuk, serta nyatanya mirip dengan sifat-sifat kamu. unik menggelitik

Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: 10 Hal yang Baru Akan Kamu Sadari Setelah Menikah
10 Hal yang Baru Akan Kamu Sadari Setelah Menikah
10 Hal yang Baru Akan Kamu Sadari Setelah Menikah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjicvlqn6SRWIYILcyLev6Ah4Mfa5VHE3khQUMhEb3EgJoscR00-zIfmojFSQoOg0c-wXAEg5EdyJy3xKItZZXtm9NhxHT1w4a6YgvmOgwc8tF5yIEND00Qtsd4JteMTjYdboq1sXRI6-8/s400/10+Hal+yang+Baru+Akan+Kamu+Sadari+Setelah+Menikah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjicvlqn6SRWIYILcyLev6Ah4Mfa5VHE3khQUMhEb3EgJoscR00-zIfmojFSQoOg0c-wXAEg5EdyJy3xKItZZXtm9NhxHT1w4a6YgvmOgwc8tF5yIEND00Qtsd4JteMTjYdboq1sXRI6-8/s72-c/10+Hal+yang+Baru+Akan+Kamu+Sadari+Setelah+Menikah.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/10-hal-yang-baru-akan-kamu-sadari.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/10-hal-yang-baru-akan-kamu-sadari.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago