Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Pelatih Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya

Inilah Pelatih Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya

Kita tahu ketika pemain sepak bola akan bertanding pasti harus memakai jersey timnya. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi para pelatih mereka. Para pelatih bebas mau pakai baju apa saat mendampingi tim asuhannya ketika bertanding. Tidak jarang, banyak juga pelatih-pelatih yang dianggap Stylish dan kerena dari pada para pemain . Inilah para pelatih sepak bola yang stylish?

Herve Renard
Nah kalo pelatih yang satu ini ternyata berhasil menarik perhatian kaum hawa. Soalnya Herve Renard ini dibilang suka bergaya ala boyband-boyband tahun 90-an. ia suka sekali pakai kemeja lengan panjang berwarna cerah dan dipadukan dengan celana jeans serta sepatu kulit.

Joachim Loew
Buat penggemar timnas Jerman pasti tahu dengan nama Joachim Loew? Meskipun Joachim punya banyak anak asuh yang ganteng dan stylish, ternyata pesonanya tidak pudar begitu. mungkin karena gaya berpakaiannya yang bisa dibilang modis. Joachim sering banget terlihat di lapangan mengenakan busana semi formal. Kaos V neck dilengkapi dengan jas berwarna gelap yang nggak pernah dikancingkan.

Roberto Mancini
Roberto Mancini ternyata bisa dibilang yang paling modis. Soalnya, Roberto kerap beberapa kali ditemui mengenakan mantel atau jas saat mendampingi anak asuhnya bertanding. Tidak jarang, ia juga menambahkan scarf dan juga kacamata hitam.

Jose Mourinho
Ia selalu kedapetan memakai baju-baju dari brand ternama dunia kayak Armani sampai Hugo Boss. Meski sudah berumur, tapi penampilannya itu tuh yang bikin Jose Mourinho tetap terlihat keren.

Cesare Prandelli
Selanjutnya ada Cesare Prandelli. Pelatih tim Turki bernama Galatasaray ini juga bisa dibilang modis. Terkadang, Cesare mengenakan jaket tebal yang pas di badannya. Ia juga tidak ragu buat menambahkan scarf untuk melengkapi penampilannya.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Pelatih Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya
Inilah Pelatih Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya
Inilah Pelatih Sepak Bola Dunia Yang Stylish Dari Pada Pemainnya
https://1.bp.blogspot.com/-ETEf35CuHTk/Vu-Dhr5zPHI/AAAAAAAAFCY/QSMhNrNThIIboK4JJJRbNRXCSrP7rNfpQ/s320/Inilah%2BPelatih%2BSepak%2BBola%2BDunia%2BYang%2BStylish%2BDari%2BPada%2BPemainnya5.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ETEf35CuHTk/Vu-Dhr5zPHI/AAAAAAAAFCY/QSMhNrNThIIboK4JJJRbNRXCSrP7rNfpQ/s72-c/Inilah%2BPelatih%2BSepak%2BBola%2BDunia%2BYang%2BStylish%2BDari%2BPada%2BPemainnya5.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/inilah-pelatih-sepak-bola-dunia-yang.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/inilah-pelatih-sepak-bola-dunia-yang.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago