Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Gaya Photo Aneh Anak Travelling Zaman Sekarang Bikin Orang Bertanya

Inilah Gaya Photo Aneh Anak Travelling Zaman Sekarang Bikin Orang Bertanya

kita tahu ketika kita akan travelling pastinya akan mengunjungi tempat-tempat wisata yang cantik dan indah. Dan tidak lupa juga kita untuk mengabadikan momen-momen tempat yang telah kita kunjungi dengan berphoto didepan objek yang kita inginkan atau mengambil objek itu sendiri. 

Namun, berbeda dengan anak jaman sekarang yang perhoto dengan gaya photo yang aneh, bahkan yang anehnya lagi mereka melakukan pose tersebut agar dibilang orang jika mereka itu adalah seorang traveler sejati padahal mereka sebenarnya bukan traveler.

Berikut ini Gaya Photo Aneh Anak Travelling Zaman Sekarang Bikin Orang Bertanya

Pose yoga
Pose yang paling banyak dilakukan oleh para traveler ini yaitu mereka sering berpose yoga. Pose ini terbukti ampuh untuk membuat kamu eksis. Contoh pose ini yaitu dengan mengangkat satu kaki, lalu mengangkat tangan ke atas dengan pose kayak bertapa gitu. Kalau yang lebih ekstrim, tidak jarang mereka melakukan pose kepala di bawah dan kaki di atas, lalu pose duduk bersila dan masih banyak lagi pose yoga yang dilakukan oleh para traveler ini.

Pose siluet
Anak traveler pastinya selalu melepaskan kepenatan waktunya untuk bermalam disuatu tempat yang indah. Sewaktu sunrise atau sunset mereka benar-benar tidak ingin melewatkannya. Biasanya mereka berpose foto siluet mulai dari nampak belakang, samping dan depan. Pose ini sangat banyak dijumpai ketika para traveler ini tidak bisa menemukan cahaya yang bagus untuk foto selfie. Maka dari itu, mereka memanfaatkan kegelapan itu dengan pose siluet.

Pose dengan kertas yang bertulisan
Pose yang lagi hits banget yaitu pose dengan memakai objek kertas dengan berbagai macam tulisan. Biasanya tulisan itu berisi tentang ajakan untuk traveling. Mereka biasanya sudah menyiapkan dari rumah dan membawanya. Ketika sampai disana, mereka sudah siap dengan tulisan tersebut.

Pose gandengan
Yang berikutnya yaitu berpose dengan pasangan, bergandengan tangan. Namun, gandengannya ini tidak biasa. Para traveler ini biasanya bergandengan dan kayak nggak mau melepaskan, jadi yang difoto hanya punggung dan tangan salah satu dari mereka. pose mainstream ini memang sedang sukses digandrungi para anak traveler, mungkin termasuk kamu juga kali ya. 

Pose dari belakang
Tingkah laku anak traveler memang aneh banget. Bahkan, punggung pun juga dijadikan objek berfoto mereka. Pose ini bisa dikatakan sebagai pose berfoto dari belakang. Biasanya mereka sambil mengangkat tangan dengan dua jari sebagai simbol “peace”. Selain itu, ada juga yang menyelimuti tubuhnya dengan bendera Indonesia.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Gaya Photo Aneh Anak Travelling Zaman Sekarang Bikin Orang Bertanya
Inilah Gaya Photo Aneh Anak Travelling Zaman Sekarang Bikin Orang Bertanya
Inilah Gaya Photo Aneh Anak Travelling Zaman Sekarang Bikin Orang Bertanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRXnmXyTosf9JrvV5Q0KbNelIvZVTVOIbH53UUtAEljmXuCTzYIje2IsrzACId7KAmA7_LkWMduLnBlXwxyOoHWcjKmfEd-iODOioeR923eoas0Lhr7omoy7z2dhsutI1yKxPuAPKuS4k/s1600/Inilah+Gaya+Photo+Aneh+Anak+Travelling+Zaman+Sekarang+Bikin+Orang+Bertanya2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRXnmXyTosf9JrvV5Q0KbNelIvZVTVOIbH53UUtAEljmXuCTzYIje2IsrzACId7KAmA7_LkWMduLnBlXwxyOoHWcjKmfEd-iODOioeR923eoas0Lhr7omoy7z2dhsutI1yKxPuAPKuS4k/s72-c/Inilah+Gaya+Photo+Aneh+Anak+Travelling+Zaman+Sekarang+Bikin+Orang+Bertanya2.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/inilah-gaya-photo-aneh-anak-travelling.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/inilah-gaya-photo-aneh-anak-travelling.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago