Archive Pages Design$type=blogging

Cara Merawat Wajah Bebas Dari Berminyak Secara Alami

Merawat Wajah Bebas Dari Berminyak Secara Alami

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian utama seseorang. Maka tak usah heran jika sebagian besar orang menginginkan memiliki wajah bersih dan putih. Sehingga banyak cara perawatan wajah yang dilakukan untuk mewujudkannya.
Merawat Wajah Bebas Dari Berminyak Secara Alami

Setiap orang pasti ingin mempunyai wajah yang sehat dan bersih, sehingga tidak sedikit pula biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan wajah. Mulai dari perawatan ke salon, klinik bahkan sampai ke dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebenarnya untuk merawat wajah tidak harus melakukan perawatan ke salon. Kamu bisa melakukannya dirumah untuk menghilangkan kelebihan minyak pada wajah dengan cara alami. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Cuci wajah setidaknya sekali sehari dan idealnya dua kali sehari. Minyak pada wajah dapat menjebak kotoran dan partikel lainnya, yang pada gilirannya menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

2. Gunakan pembersih wajah dengan exfoliator kulit dan gunakan dengan lembut. Exfoliating (pengelupas kulit) berfungsi menghilangkan sel-sel kulit mati dan minyak.

3. Cobalah untuk menggunakan air hangat ketika membersihkan wajah. Air hangat lebih efektif mengurangi minyak dibandingkan dengan air dingin.

4. Gunakan kosmetik dan produk perawatan wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak.

5. Jangan terlalu sering menggunakan kosmetik cair. Pun harus menggunakannya, pilih yang diformulasikan untuk kulit berminyak. Makeup cair dapat menyumbat pori-pori dan berkontribusi terhadap timbulnya jerawat.

6. Gunakan masker lumpur atau masker tanah liat setidaknya dua kali seminggu. Masker berguna menyerap kelebihan minyak dan membuat kulit terasa halus dan segar.

7. Hindari menggunakan produk kosmetik yang membuat wajah teriritasi.

8. Gunakan putih telur (setelah dipisahkan dari kuningnya) kemudian kocok hingga terbentuk busa. Oleskan ke wajah dan biarkan kering kemudian bilas dengan air.

9. Sebagai variasi, putih telur bisa ditambahkan dengan 1 sendok teh jus lemon dan 1 sendok teh madu. Oleskan ke wajah dan bilas setelah 15 menit dengan air hangat.

10. Campur sari lemon dan air dalam perbandingan yang sama dan oleskan pada wajah menggunakan kapas. Biarkan hingga kering, kemudian bilas dengan air dingin.

11. Rendam bola kapas dalam buttermilk dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

12. Iris kentang dan gosokkan ke wajah. Biarkan air kentang membasahi semua bagian wajah. Biarkan air kentang sampai kering kemudian bilas dengan air hangat. unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Cara Merawat Wajah Bebas Dari Berminyak Secara Alami
Cara Merawat Wajah Bebas Dari Berminyak Secara Alami
Merawat Wajah Bebas Dari Berminyak Secara Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiY84zi9dFWHlfwGqkUYOXLbmxsrkpxhfD420fQT1koc6rw_EIlWX-cqRTMliGvXjRdN7cBo_sJJrw0kiCoqbbJrxp938A32VyyIIjA2xgNZYhtba2KU8yjlhOV-gIi4lz9xndCX5WXBqE/s400/Merawat+Wajah+Bebas+Dari+Berminyak+Secara+Alami.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiY84zi9dFWHlfwGqkUYOXLbmxsrkpxhfD420fQT1koc6rw_EIlWX-cqRTMliGvXjRdN7cBo_sJJrw0kiCoqbbJrxp938A32VyyIIjA2xgNZYhtba2KU8yjlhOV-gIi4lz9xndCX5WXBqE/s72-c/Merawat+Wajah+Bebas+Dari+Berminyak+Secara+Alami.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/cara-merawat-wajah-bebas-dari-berminyak.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/cara-merawat-wajah-bebas-dari-berminyak.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago