Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Tempat Rahasia Yang Sering Menjadi Penyimpanan Barang di Kamar

kamar tidur bisa jadi ruang rahasia tempat kamu menyimpan segala sesuatu yang tidak ingin diketahui ataupun ditemukan orang rumah. Tentunya...

kamar tidur bisa jadi ruang rahasia tempat kamu menyimpan segala sesuatu yang tidak ingin diketahui ataupun ditemukan orang rumah. Tentunya kamu sudah tahu sekali dengan seisi kamar kamu termasuk tempat-tempat rahasia ini. Bisa jadi semua benda-benda rahasiamu kamu simpan di tempat-tempat yang akan unik menggelitk sajikan berikut ini.
Inilah Tempat Rahasia Yang Sering Menjadi Penyimpanan Barang di Kamar
Ruang Kamar
Rak Buku
Selain bisa untuk menyimpan buku-buku pelajaranmu biar tetap rapi, rak buku juga bisa jadi tempat aman untuk menyembunyikan benda-benda rahasi. Misalnya saja kamu suka sekali baca komik, jadi agar tidak ketahuan sama orang rumah simpan saja komik kamu diantara buku-buku pelajaran yang tebal. Dijamin tidak akan ketahuan deh!

Atas Lemari
Bukan hanya rak buku saja yang bisa kamu manfaatkan, soalnya ruang kosong di atas lemari juga bisa buat menyimpan benda-benda rahasiamu. Tapi pastikan dulu kalau benda yang mau kamu letakkan di atas sana tidak terlalu berat bobotnya, agar atap lemari kamu tidak jebol. Jangan lupa dilapis plastik juga ya benda rahasianya, biar tidak tertutup debu.

Laci Dalam Lemari
Nah, ini nih yang sering sekali kamu jadikan buat markas persembunyian benda-benda rahasiamu di dalam kamar. Sering kali orang rumah tidak menyadari jika di dalam lemari pakaianmu ada lacinya juga. Usut punya usut, biasanya yang kamu simpan di dalam laci lemari adalah foto-foto sama pacar atau bahkan mantan. :)

Kolong Tempat Tidur
Siapa sih yang mau mengintip-intip kolong tempat tidur kamu jika kamu tidak ada membersihkan debu-debu dari dalam sana? Makanya tidak heran jika akhirnya kolong tempat tidur jadi tempat rahasia buat menyimpan barang-barang yang biasanya kamu beli tanpa ijin sama orang tua. Apalagi jika kamu hobi ikut PO album teaser boyband Korea favoritmu, jika ketahuan Mama bisa dimarahin soalnya uang jajan yang dikasih habis buat beli barang-barang itu.

Bawah Bantal
Bawah bantal juga bisa jadi spot favorit untuk menyembunyikan benda-benda rahasia. Soalnya orang tidak akan menyangka jika bawah bantal bisa dipakai sebagai tempat persembunyian. Misalnya saja kamu ingin menaruh uang, buku harian, atau foto gebetanmu di bawah bantal. Tapi, masalah keamanan tidak bisa terjamin apalagi jika kamu tidak biasa membersihkan kamar sendiri. Salah-salah waktu orang tua kamu mengganti sprei malah ketemu barang-barang rahasia tadi.

Kesimpulan : Sepintar-pintarnya menyembunyikan barang rahasia pasti akan ketahuan juga. Sebaiknya,mulai sekarang biasakan untuk membersihkan dan merapikan kamarmu sendiri, jadi apapun benda rahasiamu akan tetap terjamin kerahasiaannya. 
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Tempat Rahasia Yang Sering Menjadi Penyimpanan Barang di Kamar
Inilah Tempat Rahasia Yang Sering Menjadi Penyimpanan Barang di Kamar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgr2oiIp6dKiExz-BxMZGW-LbVOVq-omuToPUdd2vCatL16ygo_jAhg1jue4cajnKmQ2hLngzxfW2B5V1zRk7nNoJ5RipP1zOeZOQwhyzrQd4snOqVT1hI9TOXM0uV9D3DXnJVChi-QNIQ/s640/Inilah+Tempat+Rahasia+Yang+Sering+Menjadi+Penyimpanan+Barang+di+Kamar.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgr2oiIp6dKiExz-BxMZGW-LbVOVq-omuToPUdd2vCatL16ygo_jAhg1jue4cajnKmQ2hLngzxfW2B5V1zRk7nNoJ5RipP1zOeZOQwhyzrQd4snOqVT1hI9TOXM0uV9D3DXnJVChi-QNIQ/s72-c/Inilah+Tempat+Rahasia+Yang+Sering+Menjadi+Penyimpanan+Barang+di+Kamar.JPG
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/inilah-tempat-rahasia-yang-sering.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/inilah-tempat-rahasia-yang-sering.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago