Archive Pages Design$type=blogging

Misteri Struktur Berbentuk Seperti Jaring Serangga di Hutan Amazon

Hutan Amazon kita ketahui memang banyak menyimpan banyak misteri. Salah satunya baru-baru ini muncul sebuah struktur seperti jaring yang un...

Hutan Amazon kita ketahui memang banyak menyimpan banyak misteri. Salah satunya baru-baru ini muncul sebuah struktur seperti jaring yang unik bahkan hingga sekarang para ilmuwan belum bisa mengidentifikasinya apa itu sebenarnya.

Struktur ini terlihat seperti sebuah menara yang dikelilingi oleh pagar melingkar. Jika kita melihatnya lebih dekat, terlihat serat-serat tipis yang mengindikasikan kemungkinan bahwa struktur ini adalah sejenis sarang serangga atau jamur. Namun bentuknya yang unik telah membuat para ilmuwan kebingungan. 

Struktur aneh ini pertama kali terlihat oleh Troy Alexander pada tanggal 7 Juni . Ia adalah seorang mahasiswa di Georgia Tech. Pertama kali ia melihatnya adalah di permukaan dinding tenda dekat Tambopata Research Center di timur laut Peru.

Tidak lama setelah itu, ia menemukan lagi tiga objek serupa di permukaan batang pohon di dalam hutan. Struktur misterius itu berukuran kecil yang hanya berdiameter 2 cm.   
Memang terlihat ada sedikit kemiripan dengan sarang misterius tersebut. Sayangnya tidak terlihat adanya menara unik di tengahnya.  

Karena sifatnya yang misterius ini, ada kemungkinan kalau struktur ini dibuat oleh jenis serangga yang belum dikenal sebelumnya. Jika demikian adanya, tidak terlalu mengejutkan mengingat betapa kayanya variasi penghuni hutan Amazon.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Misteri Struktur Berbentuk Seperti Jaring Serangga di Hutan Amazon
Misteri Struktur Berbentuk Seperti Jaring Serangga di Hutan Amazon
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_rxP0hbBlKfMOD5DZJiWKtozCEZDq4sdxxqvW_4Wji76-7tFfKFqULr5SQ-A2l00uNDlcghsfWZcRCsVE9Hqjf5spdaX4lvnMcSYycDIe-MHBPvLzcWLWJ7AxQNXVEbds6WeMtfpgZto/s1600/Misteri+Struktur+Berbentuk+Seperti+Jaring+Serangga+di+Hutan+Amazon.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_rxP0hbBlKfMOD5DZJiWKtozCEZDq4sdxxqvW_4Wji76-7tFfKFqULr5SQ-A2l00uNDlcghsfWZcRCsVE9Hqjf5spdaX4lvnMcSYycDIe-MHBPvLzcWLWJ7AxQNXVEbds6WeMtfpgZto/s72-c/Misteri+Struktur+Berbentuk+Seperti+Jaring+Serangga+di+Hutan+Amazon.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/misteri-struktur-berbentuk-seperti.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/07/misteri-struktur-berbentuk-seperti.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago