Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Tempat Sekolah Yang Pasti Kamu Kangenin Jika Lulus

Ruang BP : Salah satu tempat yang dirindukan Sekolah merupakan masa-masa yang paling tak terlupakan dan paling dirindukan. Misalnya pad...

Inilah Tempat Sekolah Yang Pasti Kamu Kangenin Jika Lulus
Ruang BP : Salah satu tempat yang dirindukan
Sekolah merupakan masa-masa yang paling tak terlupakan dan paling dirindukan. Misalnya pada saat didalam ruang belajar ataupun pada saat cabut sekolah. Tapi, biasanya bagi mereka yang sudah lulus sekolah pasti merindukan bagian tempat-tempat sekolah yang menjadi history.

Berikut ini merupakan tempat-tempat yang pasti kamu kangenin :

Kantin
Merupakan salah satu tempat favorit yang juga bisa menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman . Apalagi di kantin tersedia aneka jajanan yang sangat murah dan enak-enak.

UKS
Merupakan tempat favorit bagi siswa yang malas mengikuti pelajaran tertentu. Biasanya pelajaran matematika atau mungkin malas mengikuti pelajaran olahraga. Dengan alasan sakit dan tidur di UKS, kamu sudah bisa menghindar dari mata pelajaran yang tidak kamu senangin.

Lapangan
Bagi mereka yang cowok, lapangan merupakan tempat favorit. Kamu bisa bermain sepakbola maupun basket untuk refreshing sejenak. Bahkan kamu rela meskipun hujan agar bisa bermain basket di lapangan.

Taman
Fungsinya mungkin hampir sama seperti kantin, yakni sebagai tempat nongkrong dan bertemu dengan teman-teman dari kelas lain. Bedanya, taman sekolah biasanya memiliki suasana yang sejuk karena banyaknya tatanan tumbuhan di sana.

Ruang BP
Kalau yang satu ini bisa dikatakan tempat yang jadi favorit anak-anak yang tergolong nakal. Entah kenapa meski sudah berulang kali keluar masuk BP, tapi mereka tidak pernah bosan untuk mengulang kesalahan yang sama. Meski tidak selalu buruk, tapi BP selalu identik dengan anak nakal.

Koridor
Meski tidak sepopuler tempat-tempat yang lain, koridor meerupakan tempat yang sangat asyik untuk nongkrong. Terlebih, biasanya koridor sekolah memiliki tempat duduk di depan kelas agar kamu bisa menikmati waktu istirahat jika sedang malas ke kantin.

Perpustakaan
Nah yang terakhir adalah perpustakaan, biasanya tempat ini menjadi favorit bagi mereka yang kutu buku. Perpustakaan merupakan tempat yang sangat asyik dan rela berjam-jam di perpustakaan.

Bagaimana pasti salah satu tempat yang unik menggelitik jabarkan ada tempat yang kamu rindukan bukan?
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Tempat Sekolah Yang Pasti Kamu Kangenin Jika Lulus
Inilah Tempat Sekolah Yang Pasti Kamu Kangenin Jika Lulus
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSSSVLZA6D1OaU5O1Yu-xNa-UciGSrJiAuJCuQHTJG_CdKsu5SWkIqbJzjzAA64pnKIyJ0tKHw-NvbaX74PdrL6ZlKN-MzirCUnXVzhpPE4cHTSYEn6xoBgU9OinIELrxxL3yxvKREloI/s640/Inilah+Tempat+Sekolah+Yang+Pasti+Kamu+Kangenin+Jika+Lulus.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSSSVLZA6D1OaU5O1Yu-xNa-UciGSrJiAuJCuQHTJG_CdKsu5SWkIqbJzjzAA64pnKIyJ0tKHw-NvbaX74PdrL6ZlKN-MzirCUnXVzhpPE4cHTSYEn6xoBgU9OinIELrxxL3yxvKREloI/s72-c/Inilah+Tempat+Sekolah+Yang+Pasti+Kamu+Kangenin+Jika+Lulus.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/08/inilah-tempat-sekolah-yang-pasti-kamu.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/08/inilah-tempat-sekolah-yang-pasti-kamu.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago