Archive Pages Design$type=blogging

Aneh! Ada Layanan Jasa di Jepang Bikin Geleng

Jepang terkenal dengan budaya yang nyentrik dan aneh-aneh seperti Harajuku style, Lolita Fashion Style, Cosplay dan Gyaru Style. Namun, ter...

Jepang terkenal dengan budaya yang nyentrik dan aneh-aneh seperti Harajuku style, Lolita Fashion Style, Cosplay dan Gyaru Style. Namun, ternyata disana ada juga layanan jasa yang mungkin menurut kamu aneh dan  bikin kamu geleng-geleng kepala kok bisa ya ada seperti itu.
Aneh! Ada Layanan Jasa di Jepang Bikin Geleng
Salah satu layanan jasa pembersih telinga

1. Layanan tamu palsu di acara pernikahan

Di Jepang terkenal akan mobalitas pekerjaan yang tinggi. Hal tersebut mengakibatkan banyak kenalan yang tidak bisa menghadiri pesta pernikahan rekannya. Selain itu orang yang memiliki sedikit kenalan, pesta pernikahannya juga akan sepi. Agar acara pernikahan tetap meriah dan terkesan ramai, ada jasa layanan yang menyediakan tamu palsu. Tamu palsu ini akan berakting seolah-olah dia adalah kenalan dari salah satu pengantin.

2. Layanan pembersih telinga

Di Jepang terdapat perusahaan Yamamoto Mimikaki-ten, perusahaan yang menyediakan layanan jasa membersihkan telinga. Banyak warga Jepang, terutama pria, yang mengunjungi tempat ini bukan dikarenakan malas membersihkan telinga sendiri, namun karena ingin bermanja-manja di pangkuan mbak-mbak cantik yang membersihkan telinga nya.

3. Layanan meminta maaf

Jika ada warga Jepang yang merasa malu saat harus meminta maaf kepada orang lain dari kesalahan yang telah dibuatnya, orang itu bisa menggunakan jasa layanan meminta maaf. Layanan ini dimana suatu agen mewakili klien nya dalam meminta maaf. Agen yang menyediakan jasa ini adalah Shazaiya Aiga dengan penawaran paket, permintaan maaf bertatap muka, atau permintaan maaf melalui email atau telepon.

3. Layanan “solo wedding”

Di Jepang terdapat perusahaan Cera Travel yang menyediakan solo wedding. Solo wedding adalah pernikahan yang hanya dilakukan oleh mempelai wanita. Jadi di pernikahan ini gak ada mempelai pria. Banyak wanita di Jepang yang ingin merasakan pernikahan itu seperti apa, namun karena alasan belum siap atau belum memiliki pasangan, maka solo wedding adalah pilihan alternatif.. Wanita yang memanfaatkan layanan dari Cera Travel ini akan dirias dan melakukan resepsi layaknya pengantin, serta melakukan perjalanan bulan madu selama dua hari seorang diri.

4. Menyewa orang asing

Gaikokujin Rental, menyediakan orang-orang asing yang bisa disewa untuk menemani warga Jepang nongkrong. Maksud dari layanan ini sebenarnya untuk mengenal kan orang asing kepada warga Jepang, sembari bertanya tentang hal-hal yang ingin diketahui.

5. Layanan mengerjakan tugas sekolah musim panas

Anak-anak sekolah Jepang yang memiliki tugas menumpuk di libur musim panas, bisa menyewa layanan ini. Anak sekolah tidak perlu khawatir lagi ditegur oleh guru maupun orang tua. Karena pekerja yang di kirim kan oleh perusahaan layanan ini adalah orang-orang profesional.

6. Layanan menyimpan barang-barang pemberian mantan

Kebanyakan dari kita saat telah memiliki pasangan baru, maka akan mengembalikan atau membuang barang-barang pemberian dari mantan. Namun warga Jepang yang telah memiliki pasangan baru justru memanfaatkan jasa layanan penyimpan barang mantan untuk menyimpan barang-barang pemberian mantan. Layanan ini disebut dengan Miniku Love. Saat telah balikan, barang-barang ini bisa diambil kembali, atau biarkan saja disana untuk selamanya.

Referensi:
https://www.loop.co.id
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Aneh! Ada Layanan Jasa di Jepang Bikin Geleng
Aneh! Ada Layanan Jasa di Jepang Bikin Geleng
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih5iudy_YEFTAqN4-wb_qB-1EspK6r4wrtYxZIvLNgs-9bzfTmjX95wYYwQY3W6JHAZyiceNavFHg2GnZ7MRbkOBMtaSphBjHkBvJryoLJ4Zkm3KvjmWu7y7-nMFgursQWYLHnkFS-DOE/s400/Aneh%2521+Ada+Layanan+Jasa+di+Jepang+Bikin+Geleng.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih5iudy_YEFTAqN4-wb_qB-1EspK6r4wrtYxZIvLNgs-9bzfTmjX95wYYwQY3W6JHAZyiceNavFHg2GnZ7MRbkOBMtaSphBjHkBvJryoLJ4Zkm3KvjmWu7y7-nMFgursQWYLHnkFS-DOE/s72-c/Aneh%2521+Ada+Layanan+Jasa+di+Jepang+Bikin+Geleng.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2019/06/aneh-ada-layanan-jasa-di-jepang-bikin.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2019/06/aneh-ada-layanan-jasa-di-jepang-bikin.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago