Archive Pages Design$type=blogging

Ternyata Air Rebusan Jagung Bisa Bermanfaat

Percaya tidak jika ternyata tumbuhan jagung menyimpan rahasia hebat di dalamnya.Pernahkah kamu memperhatikan jika air rebusan jagung dimanf...

Percaya tidak jika ternyata tumbuhan jagung menyimpan rahasia hebat di dalamnya.Pernahkah kamu memperhatikan jika air rebusan jagung dimanfaatkan banyak orang?

Tetapi, Biasanya kebanyakan orang akan cenderung membuang sisa air rebusan jagung atau membiarkannya begitu saja. Mulai sekarang jangan dibuang karena ternyata Air Rebusan Jagung bisa dimanfaatkan lho?

Mengurangi tekanan darah tinggi
Penyakit darah tinggi atau yang biasa disebut dengan hipertensi ini bisa mengakibatkan fatal kalau tidak segera diobati. Biar tekanan darah cepat kembali normal, kamu bisa merebus jagung sebanyak 7 buah yang masih muda, jangan menghilangkan rambut jagungnya. Lalu, kamu saring air sisa rebusan jagung tersebut dan siap kamu minum agar tekanan darah tinggi segera turun.
Ternyata Air Rebusan Jagung Bisa Bermanfaat
Air Rebusan Jagung
Menurunkan kadar gula dalam darah
Jika ada mempunyai kadar gula yang tinggi atau biasa disebut dengan penyakit diabetes, cukup dengan sisa air rebusan jagung ini bisa jadi obatnya. Bagi para penderita diabetes pasti sulit rasanya karena tidak bisa makan manis terlalu banyak. Dengan konsumsi secara rutin air sisa rebusan jagung ini akan menyembuhkannya secara bertahap. Caranya yaitu dengan meminumnya saat jagung masih belum diangkat dari panci, tapi dinginkan dulu ya airnya.

Mengobati batu ginjal
Manfaat yang berikutnya yaitu air sisa rebusan jagung bisa untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal. Caranya kamu tinggal sediakan 4 jagung yang masih muda, dan juga dengan rambut jagung sebanyak satu genggam. Setelah itu, kamu juga harus menyiapkan daun keji keling sebanyak 8 helai dan rebuslah bahan tersebut. Setelah mendidih, kamu bisa menyaring dan meminumnya secara rutin sehari sekali.

Mengatasi batu empedu
Penyakit batu empedu ini disebabkan karena mengerasnya cairan yang ada di bagian empedu. Cara mengobatinya cukup dengan meminum air rebusan jagung yang dicampur dengan 5 gram daun kumis kucing. Rebuslah kedua bahan tersebut secara bersamaan, lalu minum dan lakukan secara rutin selama 2 minggu. Penyakit batu empedu akan musnah dan bisa kembali sehat.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ternyata Air Rebusan Jagung Bisa Bermanfaat
Ternyata Air Rebusan Jagung Bisa Bermanfaat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5o8aNamx8A7nd15ORod__r2od-VdSFfCVcsZKgxwfOrqvmBBtfIDywrY-Lvyp8Q9hVttiQauktgv9cSN1mz_J_QKBjOxf7FbJNKcmkJSzxhqblyrPZYC-109fvRa2VqKS8ZTAz3fRGAg/s400/Ternyata+Air+Rebusan+Jagung+Bisa+Bermanfaat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5o8aNamx8A7nd15ORod__r2od-VdSFfCVcsZKgxwfOrqvmBBtfIDywrY-Lvyp8Q9hVttiQauktgv9cSN1mz_J_QKBjOxf7FbJNKcmkJSzxhqblyrPZYC-109fvRa2VqKS8ZTAz3fRGAg/s72-c/Ternyata+Air+Rebusan+Jagung+Bisa+Bermanfaat.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2019/06/ternyata-air-rebusan-jagung-bisa.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2019/06/ternyata-air-rebusan-jagung-bisa.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago