Archive Pages Design$type=blogging

Kenali Orang Di Sekitarmu Orang Bermuka Dua

Orang yang memiliki sifat bermuka sebaiknya ia hati-hati, apakah itu ada pada temanmu, saudara, dan orang yang baru ia kenal. orang seperti...

Orang yang memiliki sifat bermuka sebaiknya ia hati-hati, apakah itu ada pada temanmu, saudara, dan orang yang baru ia kenal. orang seperti itu bisa dibilang munafik karena dia hanya baik di depan namun tidak segan-segan untuk menjatuhkan kita dari belakang.

Sebenarnya memang susah untuk mengetahui orang yang disekitarmu itu bermuka. Tapi jangan salah jika ia bisa lebih peka, ia bisa saja mengenali orang-orang yang bermuka dua. Mau tahu caranya? Ayokk cek Ciri Mengenali Orang di sekitarmu Bermuka dua :
Kenali Orang Di Sekitarmu Orang Bermuka Dua

1. Plin-plan atau bicaranya berputar-putar

Orang bermuka dua akan terlihat jelas dari caranya ia berbicara. Ia akan terlihat plin-plan jika ada sesuatu yang memang disembunyikannya dari ia. Jika mereka sudah terbiasa atau terlatih ia akan dengan lancar menceritakan kebohongan, namun ia akan terlihat seperti memaksakan ketika berbicara. Nahh ketika kamu merasa ragu, kamu bisa bertanya kembali mengenai hal itu tadi beberapa waktu kemudian apakah jawabannya sama atau tidak dengan jawaban sebelumnya. Jika dia terus membumbui ceritanya dengan berbagai hal tak penting, dia patut kamu curigai.

2. Senyumannya terlihat kaku dan tidak tulus

Ciri kedua yaitu kamu bisa melihat dari cara dia tersenyum, senyumnya benar-benar tulus atau terpaksa, jika terpaksa seyumnya pasti akan terlihat kaku. Terlihat susah memang, namun kamu bisa mengenalinya dengan cara melihat matanya, apakah dia tulus atau hanya terpaksa.

Perhatikan cara ia berbicara ke kita, apakah ia bercerita tersebut palsu atau ceritanya konsisten? kamu bisa mengenalinya dari cara bicaranya. Atau mungkin kamu bisa menyuruhnya mengulang kembali cerita yang sudah dia cerita. Jika dia menjelaskan dengan plin-plan atau berputar-putar berarti inilah tanda bahwa dia bermuka dua dan hanya berpura-pura.

3. Diam-diam di bisa membongkar rahasia kamu ke orang lain

Orang bermuka dua tidak akan segan-seganya untuk membongkar rahasia sahabatnya sendiri ke orang lain. Ya memang karakter mereka yang suka dan memang ingin menjatuhkan temannya sendiri. Bahkan mereka juga tak segan-segan membocorkan semua kejelekana kamu, jika sudah seperti itu, mereka tidak bisa dimaafkan. Orang yang paling kamu percaya ternyata menghianati dan menghancurkan kamu.

4. Bahasa tubuhnya terlihat jika dia tak nyaman berada didekat anda

Karena perasaan bersalah pada diri kamu, mereka akan merasa tidak nyaman jika berdekatan dengan kamu. Dia akan terlihat seperti gelisah dan tidak nyaman. Matanya sering berkedip, tangannya kerap menyentuh rambut dan ekspresi wajahnya seperti orang yang tergesa-gesa pengen cepat pergi.

5. Insting kamu memberikan sinyal aneh

Ciri terakhir adalah ketika kamu berdekatan dengan dia, instingmu merasakan hal yang aneh. Jika demikian, kamu harus bisa lebih peka dalam melihat gerak-gerik dan bahasa tubuh dia. Insting kamu bisa menjadi penyelamat kamu sebelum kamu akan terjebak olehnya. Jangan pernah menceritakan apapun tentang diri kamu yang dapat dijadikannya untuk bisa menusuk kamu dari belakang.

Itulah beberapa tips mengenali orang disekitarmu apakah bermuka dua. semoga bermanfaat :) unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Kenali Orang Di Sekitarmu Orang Bermuka Dua
Kenali Orang Di Sekitarmu Orang Bermuka Dua
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEio9LMPPrngCYJNvf3D9tXZzTZgqcnld61uSNaz3AXdgHPSPhDkcTj747ndwrusOUfyL27LHv7BvJmOTXZTqvrOGGn0PY7zFIKWS6aKw1ZcR6oroBod9JyU1aIu5LCSL_Oi1F9_iPt0mQA/s320/Kenali+Orang+Di+Sekitarmu+Orang+Bermuka+Dua.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEio9LMPPrngCYJNvf3D9tXZzTZgqcnld61uSNaz3AXdgHPSPhDkcTj747ndwrusOUfyL27LHv7BvJmOTXZTqvrOGGn0PY7zFIKWS6aKw1ZcR6oroBod9JyU1aIu5LCSL_Oi1F9_iPt0mQA/s72-c/Kenali+Orang+Di+Sekitarmu+Orang+Bermuka+Dua.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2015/11/kenali-orang-di-sekitarmu-orang-bermuka-dua.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2015/11/kenali-orang-di-sekitarmu-orang-bermuka-dua.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago