Archive Pages Design$type=blogging

Tanda-Tanda 100 Hari Menjelang Kematianmu Tiba

unik menggelitik, tanda kematian, 100 hari kematian, tanda-tanda mati,

Berikut ini merupakan tanda pertama dari ALLAH SWT kepada hambanya dan hanya di sadari oleh manusia yang dikehendakinya. Walau sebenarnya semua orang Islam pasti akan mendapat tanda ini hanya saja mereka menyadari atau tidak.
Tanda-Tanda 100 Hari Menjelang Kematianmu Tiba

1. Tanda 100 hari sebelum kematian
Tanda ini terjadi selepas waktu ashar, seluruh tubuh antara lain dari ujung rambut hingga ke ujung kaki akan mengalami getaran atau seola-olah menggigil, contohnya seperti daging sapi yang baru disembelih. Jika diperhatikan dengan teliti, kita akan melihat daging tersebut seolah-olah bergetar.

Tanda ini rasanya nikmat dan bagi mereka yang sadar dan terklik dihati bahwa mungkin ini merupakan pertanda, maka getaran ini akan berhenti dan hilang setelah kita sadar hadirnya tanda ini. Bagi mereka yang tak diberi kesadaran atau mereka yang terbuai dengan kenikmatan dunia tanpa memikirkan soal kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa sembarang manfaat.

Bagi yang sadar dengan kehadiran tanda ini, maka ini adalah peluang terbaik untuk memanfaatkan masa yang ada untuk mempersiapkan diri dengan amal dan urusan yang nantinya dibawa atau ditinggalkan sesudah mati.

2. Tanda 40 hari sebelum kematian
Tanda ini juga terjadi selepas waktu ashar, bagian pusar kita akan berdenyut-denyut saat daun yang tertulis nama kita akan gugur dari pohon yang letaknya diatas arasy ALLAH SWT, maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai membuat persiapan untuk kita, diantaranya ialah ia akan mulai mengikuti kita sepanjang waktu.

Akan terjadi malaikat maut ini memperlihatkan wajahnya sekilas lalu dan jika ini terjadi, mereka yang terpilih ini akan merasakan seolah-olah bingung seketika.

Adapun malaikat maut ini wujudnya cuma seorang tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa adalah bersamaan dengan jumlah nyawa yang akan dicabutnya.

3. Tanda 7 hari sebelum kematian
Tanda ini hanya akan diberikan kepada mereka yang memang sedang diuji dengan penyakit yang dideritanya. Biasanya orang sakit tidak berselera makan, namun tiba-tiba ia sangat berselera dan lahap untuk menghabiskan makanannya.

4. Tanda 3 hari sebelum kematian
Pada saat ini kita akan merasakan denyutan di bagian tengah dahi yaitu diantara dahi kanan dan kiri, jika tanda ini dapat dirasakan dan dikenali maka berpuasalah agar perut kita tidak mengandung banyak najis dan ini akan memudahkan orang yang akan memandikan kita nanti.

Pada saat ini juga mata hitam kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yang sakit hidungnya akan perlahan-lahan jatuh dan ini dapat diperhatikan jika kita melihatnya dari bagian sisi.

Telinganya akan layu dimana pada bagian ujung telinga akan berangsur-ansur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang melonjor akan perlahan-lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakan.

5) Tanda 1 hari sebelum kematian 
Akan terjadi selepas ashar dimana kita akan merasakan satu denyutan di sebelah belakang yaitu bagian ubun-ubun, hal ini pertanda kita tidak akan sempat untuk menemui waktu ahsar keesokan harinya.

Tanda akhir 
Akan terjadi keadaan dimana kita akan merasakan sejuk dibagian pusar dan rasa itu akan turun kepinggang dan seterusnya akan naik ke bagian tenggorokan.

Pada saat ini hendaklah kita terus mengucap kalimat SYAHADAT dan berdiam diri dan menantikan kedatangan malaikat maut untuk menjemput kita kembali kepada ALLAH SWT yang telah menghidupkan kita dan sekarang akan mematikan pula.

Semoga dengan mengetahui tanda-tanda 100 hari menjelang kematian ini akan membuat kita senantiasa sadar bahwa sesungguhnya kita tidak akan hidup kekal di dunia ini. Oleh karena itu sudah sepantasnya kita mempersiapkan diri untuk kehidupan di akhirat yang kekal.Amin
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Tanda-Tanda 100 Hari Menjelang Kematianmu Tiba
Tanda-Tanda 100 Hari Menjelang Kematianmu Tiba
unik menggelitik, tanda kematian, 100 hari kematian, tanda-tanda mati,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOXKutGu7MDK6Btpk0g3wBim7kJf9xpITcY8Bx0jU1IDDtgDSB2bzj3Ugp8qTSZ5OfcVPJ6zbD8AX3ffnUPToSfUgF6IukdGptISEGWu5zj1_hSne4Dsscq9L-iALqKIZc8Kf03aElCpE/s400/Tanda-Tanda+100+Hari+Menjelang+Kematianmu+Tiba.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOXKutGu7MDK6Btpk0g3wBim7kJf9xpITcY8Bx0jU1IDDtgDSB2bzj3Ugp8qTSZ5OfcVPJ6zbD8AX3ffnUPToSfUgF6IukdGptISEGWu5zj1_hSne4Dsscq9L-iALqKIZc8Kf03aElCpE/s72-c/Tanda-Tanda+100+Hari+Menjelang+Kematianmu+Tiba.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/5-tanda-100-hari-menjelang-kematian-ini.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/5-tanda-100-hari-menjelang-kematian-ini.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago