Archive Pages Design$type=blogging

Ini Lho Cara Menggunakan Parfum Dengan Baik

parfum baik, cara pakai parfum, cara tips parfum,

Parfum menjadi barang yang sudah wajib dimiliki dan dipakai setiap hari. apakah saat sebelum pergi ke kantor ataupun ke pesta sebagai penunjang penampilan seseorang.Ditambah lagi apabila bakal menjumpai seseorang , pasti kamu tidak ingin meninggalkan kesan yang jelek dengan bau tubuh yang tidak enak. Namun, harga parfum yang mahal bikin kita mesti bisa mengoptimalkan pemakaian parfum supaya keperluan terhadap parfum tidak akan menguras kantong. Jadi, apa yang perlu di perhatikan saat memakainya?
Ini Lho Cara Menggunakan Parfum Dengan Baik

1. Cocokkan dengan body lotion
Sesudah mandi, mungkin saja kamu punya kebiasaan memakai body lotion. Apabila akan menggunakan parfum, sesuaikanlah bau dari body lotion supaya wanginya tidak berbeda-beda "beradu". Diluar itu, sebaiknya memakai body lotion terlebih dulu saat sebelum menyemprotkan parfum lantaran body lotion bisa mengurangi aroma harum dari parfum.

2. Semprotkan minyak wangi pada kulit
sebaiknya, parfum tidak disemprotkan pada baju. Pada type parfum spesifik, apabila menyemprotkan pada baju bisa menyebabkan noda, meninggalkan bekas seperti terkena tetesan air dengan kurun waktu yang lama.

3. Semprotkan minyak wangi di bagian badan yang tepat
Sisi badan yang baik untuk disemprotkan parfum adalah pergelangan tangan sisi dalam, siku lengan sisi dalam, belakang telinga, dada serta leher. Memakai parfum di beberapa tempat itu bikin harum dari parfum lebih tahan lama.

4. Janganlah menggosokannya kulit usai menyemprot parfum
Kebiasaaan beberapa orang memakai parfum pada pergelangan tangan sisi dalam lantas menggosok-gosokkan ke-2 pergelangan tangan. Langkah tersebut sesungguhnya akan menghilangkan aroma dari parfum. Jadi, biarlah parfum kering dengan sendirinya.

5. Janganlah memakai aksesori atau perhiasan saat sebelum memakai parfum
Apabila terkena semprotan parfum, bisa membuat aksesoris atau perhiasan yang kamu gunakan berubah warna. Sehingga aksesori kamu tidak akan terlihat menarik.

6. Pakai parfum sewajarnya
Memakai parfum terlalu berlebihan bisa membuat orang yg tidak suka menjadi pusing. Pemakaian parfum bisa sesuai dengan type kulit. bagi kamu yang berkulit kering memerlukan semprotan parfum yang banyak. apabila kulit kamu berminyak, cukup semprotkan minyak wangi sedikit saja.

7. Taruh parfum ditempat yang tepat
Harga minyak wangi tidaklah murah harga. sehingga sangat disayangkan jika parfum kamu menguap lantaran tidak ditutup dengan benar. Jadi, pastikan parfum kamu tertutup dengan rapat. Taruh parfum ditempat yang kering serta sejuk dan tidak terkena dari cahaya matahari. perlu di ketahui bahwa dalam periode waktu lama aroma minyak wangi bisa berubah. Jadi cocokkan ukuran isi minyak wangi dengan keperluan kamu, supaya parfum tidak tersimpan terlalu lama serta berubah aroma menjadi tidak harum.

Dengan memakai parfum dengan cara baik juga menyimpannya dengan cara benar, kamu bisa menghemat pemakaian parfum kamu. Semoga bermanfaat. unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ini Lho Cara Menggunakan Parfum Dengan Baik
Ini Lho Cara Menggunakan Parfum Dengan Baik
parfum baik, cara pakai parfum, cara tips parfum,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgk_lAKfJKjddw16I6RWwvmGqopQmP79JR8FnQKyyyi33saAHDcl5mubw6R1NLEKH9plnTJChqWIA-2K9v7U_1_AhWlQGzn8HDIQ9xR4yvS2CYg4FXxUnWrly0sDE4sxch-nVrWYqDyFxs/s400/Ini+Lho+Cara+Menggunakan+Parfum+Dengan+Baik.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgk_lAKfJKjddw16I6RWwvmGqopQmP79JR8FnQKyyyi33saAHDcl5mubw6R1NLEKH9plnTJChqWIA-2K9v7U_1_AhWlQGzn8HDIQ9xR4yvS2CYg4FXxUnWrly0sDE4sxch-nVrWYqDyFxs/s72-c/Ini+Lho+Cara+Menggunakan+Parfum+Dengan+Baik.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/ini-lho-cara-menggunakan-parfum-dengan-aman-baik.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/ini-lho-cara-menggunakan-parfum-dengan-aman-baik.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago