Archive Pages Design$type=blogging

Suami Anda Hebat? Buktikan Dengan Tanda Ini

Siapa sih yang ingin jika mempunyai suami yang bisa diandalin? Kamu pun pasti suka jika suamimu selalu ada jika kamu membutuhkannya dan bisa...

Siapa sih yang ingin jika mempunyai suami yang bisa diandalin? Kamu pun pasti suka jika suamimu selalu ada jika kamu membutuhkannya dan bisa membantumu mengatur rumah tangga. Tapi ada juga yang mengeluh bahwa suaminya itu tidak pengertian. Tapi coba kamu perhatikan lagi, kamu mungkin memiliki suami hebat dan bisa di andalkan tanpa kamu sadari selama ini.
Inikah Tanda dan Bukti Kamu Punya Suami Yang Hebat

Berikut Tanda dan Bukti Kamu Punya Suami Yang Hebat :

1. Dia berkomunikasi baik denganmu

Ia tahu bahwa dia tidak hidup sendiri, pendapatmu juga perlu baginya. Itulah mengapa ia tidak mengabaikan komunikasi denganmu. Dia bicara dan selalu mendengarkanmu, tahu disaat akan harus bicara dan diam.

2. Dia suka menghabiskan waktu denganmu

Dia suka menghabiskan waktu hanya bersamamu. Ia merasa nyaman dan tidak khawatir waktu terbuang percuma jika bersamamu. Tak masalah apa yang kamu dan dia lakukan bersama, apakah itu membersihkan rumah, menonton atau yang lain sebagainya, selama ia bersamamu, ia tetap senang.

3. Dia membuatmu tersenyum dan tertawa

Siapa yang tidak suka dengan pria yang humoris? Pria lucu selalu menarik. Dia tahu kapan saatnya menjadi orang yang lucu dan gila dalam waktu yang bersamaan. Saat kamu sedang kecewa atau sedih, dia tahu bagaimana cara mengembalikan suasana hati kamu lagi dan membuatmu tersenyum kembali.

4 Dia suami yang suportif

Dia berada di saat kamu senang dan susah. Ia mensupportmu mencapai mimpimu dan percaya bahwa kamu punya kemampuan untuk itu. Ia tidak akan membatasi apa yang ingin kamu lakukan selama itu positif. Suami yang baik adalah suami yang mendukung apa pun yang bisa membuatmu menjadi dirimu sendiri dan merasa bahagia.

5. Dia mau mengajarkan sesuatu yang ia tahu

Dia tidak jadi orang egois dan sok karena ia bisa dalam suatu hal yang tidak kamu kuasai. Ketika ia bisa melakukan suatu hal dan kamu ingin belajar darinya, ia akan dengan sukarela mengajarimu agar kamu bisa sendiri, apalagi jika ia sedang tidak ada di sampingmu. Begitu juga sebaliknya, ia tak ragu memintamu mengajarinya.

6. Dia setia

Pria mana yang tidak suka melihat cewek cantik? Semua pasti akan tergoda, tapi suami yang hebat tahu batasannya, bahwa ia cuma mengagumi saja. Tidak lebih. Hatinya tetap tertusuk kepadamu. Kamu tetap yang paling cantik baginya.

7. Dia menyadari kesalahannya

Tidak ada orang yang selalu betul. Bahkan suami yang jadi pemimpin keluarga pun pasti punya banyak kesalahan. Ia sadar bahwa ia juga manusia dan pasti akan mengakui kesalahannya dan memastikan tidak akan mengulangnya lagi.

8. Dia menjaga dan peduli padamu

Dia memastikan keselamatan dan kesehatan keluarganya. Ia selalu memberimu pesan untuk menjaga diri dan hati-hati. Dia menelponmu untuk menanyakan kabarmu, apakah selamat sampai tujuan dan bagaimana perjalanan yang sudah kamu lalui. Salah satu prioritasnya adalah selalu memastikan anak dan istrinya dalam keadaan baik.

9. Dia mengerti dirimu

Tidak sulit mengetahui apa yang kamu suka dan tidak. misalnya makanan atau warna favoritmu. Ia juga bisa memahamimu dengan baik, meski itu juga sulit baginya. Ia tahu apa yang bisa membuatmu marah dan bahagia, dan mampu menerima kelemahan dan kekuranganmu.

10. Dia tidak meremehkanmu

Ia tak menganggap pria selalu noor satu dalam segala hal sehingga bisa meremehkanmu dan menganggapmu tidak ada apa-apanya. Apa artinya jika pernikahan hanya dipenuhi dengan pikiran negatif terhadap pasangan, betul?

Pernikahan merupakan hal yang luarbiasa sekaligus menantang. Seringkali seseorang menuntut banyak hal dari pasangannya, tanpa menyadari bahwa sebenarnya pasangannya sudah jadi suami yang hebat.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Suami Anda Hebat? Buktikan Dengan Tanda Ini
Suami Anda Hebat? Buktikan Dengan Tanda Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2VoTdE4gE6y-Paehudec1sRmmdDrzfVRMeSb-Hd96Fknf8sJl4arxa5r5QlrgqFOKQIfzO_hxvcLMO146bdOuxSotL6S_dUTJas8AFGV4tIb59wDVvgSiEHLo_Bd6AjZ_OEbDxfjH5_8/s400/10+Tanda+dan+Bukti+Kamu+Punya+Suami+Yang+Hebat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2VoTdE4gE6y-Paehudec1sRmmdDrzfVRMeSb-Hd96Fknf8sJl4arxa5r5QlrgqFOKQIfzO_hxvcLMO146bdOuxSotL6S_dUTJas8AFGV4tIb59wDVvgSiEHLo_Bd6AjZ_OEbDxfjH5_8/s72-c/10+Tanda+dan+Bukti+Kamu+Punya+Suami+Yang+Hebat.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/inikah-tanda-dan-bukti-kamu-punya-suami.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/inikah-tanda-dan-bukti-kamu-punya-suami.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago