Archive Pages Design$type=blogging

10 Rahasia Suami Yang Wajib Istri Jaga

10 Rahasia Suami Yang Wajib Istri Jaga

Wanita memang suka sekali bercerita jika sudah jumpa dengan teman ataupun kerabatnya sendiri. Bahkan Terkadang rahasia mengenai suami sering kali diceritakan tanpa sadar. Padahal rahasia tersebut sangatlah private dan hanya kamu sebagai istri yang tahu. Akibatnya seluruh orang tahu mengenai kekurangan dari suami kamu.
10 Rahasia Suami Yang Wajib Istri Jaga

Perlu istri ketahui cacat suami mencerminkan kekurangan diri kamu juga. Berikut ini ada 10 rahasia yang tidak sepatutnya kamu ceritakan ke orang lain jika kamu ingin langgeng hidup berumah tangga. 

1. Kehidupan intim dan s*ks*al kamu
Pernahkah kamu mendengar istilah “rahasia kamar tidur?”. Istilah ini muncul karena semua yang terjadi di kehidupan s*ks*al kamu adalah hal pribadi antara kamu dan suami. Salah satu pakar hubungan, Elizabeth Lombardo, PhD, menyatakan dalam bukunya bahwa ini adalah rahasia yang paling mengganggu buat kaum pria. Coba saja kamu yang berada di posisinya, apakah kamu mau teman-temannya tahu rahasia kamu ketika telanjang bulat?
2. Ketakutannya
Masyarakat sudah mendoktrin kaum pria sebagai seseorang yang tidak takut apapun. Jadi ketika suami kamu membagi ketakutan terdalamnya, seperti takut pada cicak atau tikus, kamu wajib menjaga rahasianya.

3. Kebiasaan Menyebalkan
Jika kamu memberi tahu semua mengenai kebiasaan buruk suami ke teman-teman, maka image suami kamu akan selalu buruk di mata mereka. Misalkan kamu mengeluh suami kamu tidak mau jika disuruh berganti kaus kaki. Sehingga imej pria jorok akan terus melekat di diri teman-teman kamu.

4. Gaji Kecil
Ini harga mati yang tidak bisa kamu ganggu gugat. Mengumbar gaji kecilnya sama halnya dengan merendahkan suami di depan teman dan keluarga. Dengan kata lain kamu juga menginjak harga dirinya sebagai seorang pencari nafkah keluarga.

5. Tidak bisa menjadi tukang
Jangan anggap lucu jika suami tidak bisa memperbaiki barang di rumah. Menurut Dr.Lomardo,”Pria menyamakan maskulinitas dirinya dengan kemampuan memmperbaiki barang.” Maka jika ia gagal melakukan tugas rumah dan kamu malah mengumbarnya, sama saja kamu membagi “cacat” dirinya.

6. Salah besar yang jika kamu simpan sendiri
Bila kamu dan suami memiliki masalah, bicarakan bersama. Akan sangat terasa menyakitkan jika masalah itu malah kamu bagi bersama sahabat dan keluarga, bukannya bersama dia.

7. Ucapan ketika bertengkar
Jika seseoran bertengkar pasti akan mengeluarkan kalimat yang pedas. Ini wajar karena emosi yang bicara, bukannya logika. Jangan sampai teman ataupun keluarga tahu apa yang saling kalian lontarkan satu sama lain ketika bertengkar. Itu hanya akan membuat mereka terlibat dalam argumen kalian. Singkat kata, mereka malah membuat runyam.

8. Keyakinan prinsipil
Hormati semua keyakinannya yang bersifat prinsipil (agama, politik) meskipun berbeda dari kamu. Apa jadinya manusia jika tidak memiliki prinsip hidup?

9. Masalah dengan anggota keluarga lain
Wanita cenderung akan menyelesaikan masalahnya secepat mungkin. Sedangkan pria lebih lama menemukan solusi atas masalahnya, terutama ketika muncul masalah dengan seseorang dalam keluarga. Tahan mulut kamu jika ingin berkomentar mengenai masalah tersebut. Salah-salah, malah akan jadi bumerang untuk pernikahan kamu.

10. Kesalahan masa lalu
Singkat kata: mengungkit-ungkit yang sudah lalu. Apabila dulu kamu memutuskan untuk memaafkan kesalahannya, maka jangan pernah lagi untuk mengungkitnya. Meskipun di hadapan teman dan keluarga. Itu menandakan kamu belum ikhlas memaafkan dirinya dan malah menancapkan luka baru dalam hubungan kalian. Kebiasaan mengumbar kesalahannya juga akan merusak tiang kepercayaan di antara kalian.unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: 10 Rahasia Suami Yang Wajib Istri Jaga
10 Rahasia Suami Yang Wajib Istri Jaga
10 Rahasia Suami Yang Wajib Istri Jaga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVbxF_x96PUJfgHRvhxZWSbjSRzLcCufnZPAFgUz3ChdfcUA4CYGYHxF-AJ2vrmNLguCnb1NS9yqY2ld6szTmB1TD5M-IRoUB6BYOu2hntAAm97Czy1tQLe16vUyR5iux6TReAo3ACbvI/s400/10+Rahasia+Suami+Yang+Wajib+Istri+Jaga.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVbxF_x96PUJfgHRvhxZWSbjSRzLcCufnZPAFgUz3ChdfcUA4CYGYHxF-AJ2vrmNLguCnb1NS9yqY2ld6szTmB1TD5M-IRoUB6BYOu2hntAAm97Czy1tQLe16vUyR5iux6TReAo3ACbvI/s72-c/10+Rahasia+Suami+Yang+Wajib+Istri+Jaga.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/10-rahasia-suami-yang-wajib-istri-jaga.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/10-rahasia-suami-yang-wajib-istri-jaga.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago