Archive Pages Design$type=blogging

Ketahui Ciri-Ciri Kamu Atau Orang Lain Mempunyai Indra Ke Enam

Ciri Ciri Orang Mempunyai Indra Ke Enam

Apakah sebenarnya yang disebut indra ke-enam? Berdasarkan pelajaran biologi yang kita terima di sekolah manusia hanya memiliki 5 indra, yaitu: indra pelihat (mata), indra pendengar (telinga), indra penciuman (hidung), indra pengecap (lidah) dan indra perasa (kulit). Kelima indra ini adalah alat yang kita pakai untuk memastikan bahwa sesuatu itu benar-benar ada dan kita dapat memverifikasi dan mengidentifikasinya secara ilmiah. Misalnya, kita mengatakan bahwa gula itu manis, dan kita mengetahuinya melalui indra pengecap, dan hal ini dapat diverifikasi dan diidentifikasi secara ilmiah, dsb.
Ciri Ciri Orang Mempunyai Indra Ke Enam

Akan tetapi ada hal-hal tertentu yang terjadi yang kadang-kandang tidak dapat dianalisa di luar kemampuan nalar manusia untuk memverifikasinya. Misalnya, kita memiliki perasaan yang kuat bahwa sesuatu akan terjadi di masa yang akan datang baik dalam waktu dekat maupun dalam waktu yang agak lama, dan sesuatu benar-benar terjadi.

Namun Untuk bisa mengenali diri kita atau orang lain memiliki indra ke-enam atau tidak, bisa diketahui dengan ciri-ciri berikut ini :

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian jadi kenyataan, mimpi tersebut sesungguhnya adalah pandangan kita tentang masa yang belum berlangsung, indera ke enam kita yang mungkin saja kalah dengan nafsu duniawi, hanya dapat memperingatkan kita melalui otak melalui mimpi.

2. Pada kondisi tertentu kita terasa ada seseorang/suatu hal yang memerhatikan kita, tetapi sesudah di tengok tidak ada siapapun. Untuk ke-2 kalinya kami juga meyakini bahwa sebenarnya anda memang diperhatikan oleh sesuatu, mungkin saja sanak keluarga yang sudah tidak ada, tetangga kita dari alam lain, maupun beberapa pengelana yang tengah berkunjung di dekat anda. Bisa juga sihir jahat yang memang dikirim untuk anda dan lain sebagainya.

3. Merasakan ada suatu hal di dekat anda padahal saat itu anda cuma sendiri, mungkin saja saat itu anda memanglah tidak sendiri, sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat anda, mungkin saja mereka sebenarnya mau bertutur sapa dengan anda, tetapi umumnya dari mereka justru mempermainkan perasaan anda sampai anda jadi merinding, nah merinding itu sebenarnya adalah bentuk dari proteksi alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tidak di undang tadi, semakin besar keberanian anda, maka semakin kuat aura anda untuk mengusir mereka, serta rasa merinding tadi pun semakin hilang.

4. Deja vu adalah perasaan yakin bahwa anda telah mengalami atau melihat situasi yang sebenarnya baru saja anda alami. 

5. Saat kita memperhatikan sesuatu tanpa berkedip, kita akan menangkap sinar yang menyelimuti benda tersebut, tetapi setelah di amati kembali, sinar tadi juga lenyap. Ketahuilah bahwa sinar yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda itu adalah aura/prana yang menyelimuti benda itu, anda dapat bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalaman.

6. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang, kita merasakan ketidak sukaan/kecocokan, meskipun kita belum mengetahui orang itu. Hal semacam ini disebabkan karena adanya alarm tidak tampak dari indera ke enam, aura yang kita miliki bakal menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita, di waktu penyatuan aura tersebut, apabila kita dapat melihat, akan berlangsung interaksi, bila kita mengalami kecocokan, jadi warna aura itu bakal beralih dan melebur hingga muncul kesan yang hangat serta nyaman  seperti merasa sangat bersahabat, apabila demikian sebaliknya, jadi akan berlangsung tolak-menolak selayaknya medan magnet sampai kita rasakan gerah serta kurang nyaman, jadi apabila anda terasa tidak suka dengan orang yang bahkan juga belum kita kenal, maka bisa di pastikan orang tersebut juga merasakan hal yang sama, hal semacam ini dapat menjadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekan usaha ataupun pasangan.

7. Pernah melihat sekelebat bayangan, demikian nyata, tetapi sesudah di sadari, nyatanya tak ada apa pun di sekitar kita. Bukanlah ilusi optik atau masalah mata yang di sebabkan posisi badan pada letak pandangan, tetapi sekelebat bayangan tadi memang tetangga kita yang tengah numpang lewat, apabila anda adalah salah satu dari yang memiliki indera ke enam, anda pasti tau tujuannya, serta anda juga juga pasti tau, kadang-kadang kamar kita adalah jalan pintas atau jalan masuk ke rumah mereka, serta kadang-kadang anda pasti jengkel, bila kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka. Timbulnya sekelebat bayangan tadi sebenarnya adalah visi kita yang datang dari celah yang di punyai oleh tabir penghalang dari indera ke enam. Lantaran di waktu pikiran kita kosong, hasrat akan nafsu serta keduniawian juga turut kosong, sehingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit mempunyai celah, misalnya adalah saat kita nonton tv, dan kurang enjoy dengan acaranya, saat melamun, saat sedih, saat jemu dan lain-lain, sekelebat bayangan itupun tidak akan nampak apabila pikiran kita tidak dalam situasi seperti yang dijelaskan di atas.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ketahui Ciri-Ciri Kamu Atau Orang Lain Mempunyai Indra Ke Enam
Ketahui Ciri-Ciri Kamu Atau Orang Lain Mempunyai Indra Ke Enam
Ciri Ciri Orang Mempunyai Indra Ke Enam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDBuolvLHo6CymCn7juNuI9I3NAxFrd4QU7vgwMgnSK7L5-pDt5NRCUoVclUIxC-Drl2ykHIGqVLH2PRYZ53eXHnygZShd8rY1iwYHQt84hifZ6-yhRAv4lwDQbVUjypJR6m-621uE7wE/s640/Ciri+Ciri+Orang+Mempunyai+Indra+Ke+Enam.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDBuolvLHo6CymCn7juNuI9I3NAxFrd4QU7vgwMgnSK7L5-pDt5NRCUoVclUIxC-Drl2ykHIGqVLH2PRYZ53eXHnygZShd8rY1iwYHQt84hifZ6-yhRAv4lwDQbVUjypJR6m-621uE7wE/s72-c/Ciri+Ciri+Orang+Mempunyai+Indra+Ke+Enam.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/02/ketahui-ciri-ciri-kamu-atau-orang-lain.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/02/ketahui-ciri-ciri-kamu-atau-orang-lain.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago