Archive Pages Design$type=blogging

Cara Manis Mengatasi Flu Tanpa Obat

Jika sudah masuk musim hujan. biasanya cuaca jadi dingin dan ketika sudah datangnya musim penghujan kita rata-rata pasti terserang penyakit...

Jika sudah masuk musim hujan. biasanya cuaca jadi dingin dan ketika sudah datangnya musim penghujan kita rata-rata pasti terserang penyakit flu, namun biasanya jika kita terserang flu pasti menganggap hal tersebut adalah penyakit yang sepele padahal jika terserang pasti bawaanya emosi. Sebaiknya jika sudah terserang seperti itu alangkah baik untuk memeriksakan diri ke dokter. Atau jika kamu malas untuk pergi ke dokter ini ada cara yang akan mengobati flu kamu tanpa memaki obat sekalipun :

Uap
Caranya adalah ambil ember kecil, tuangin air panas, trus tutup kepala dengan handuk, dan mulai lah menghirup uap air panas itu selama beberapa menit.

Minum
Cara berikutnya yaitu serings-seringlah minum air putih hangat. konon orang yang lagi flu itu bakal terserang dehidrasi, jadi banyak-banyaklah minum air putihnya.

Banyakin Istirahat
Semua teknik penyembuhan hingga minum obat apapun tidak ada gunanya jika kamu masih tetep melakukan aktivitas yang berlebihan. Karena sesunguhnya semua itu harus didukung dengan waktu istirahat yang cukup.

Minum Lemon dan Madu
Kombinasi lemon sama madu yang dihidangkan dalam air hangat sangatlah membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Juga kehangatannya bisa membuat hidung mampet jadi plong.

Buka Jendela dan Jangan Pake AC
Jika sedang istirahat di kamar, pastikan jendela kamar tetap terbuka. Ini dilakukan biar ada sirkulasi udara. Percuma saja jika tiduran tapi udara yang di hirup itu virus yang muncul dari kamu sendiri. Jangan lupa matikann AC juga agar tubuh tetep terasa hangat.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Cara Manis Mengatasi Flu Tanpa Obat
Cara Manis Mengatasi Flu Tanpa Obat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh29Kgzv7n8pRItEHjNUokSqUX80GO6jjubseWxPEDjtZ8tU9GyiKsF7wIq3wQzeTVrtZVKVEFHZvGa2B4J5EtNZ-Gs18bDk5unFkdLlw5fx-6vEB_ozUFSLxi-PI_gOJvAzfevOSL44Jw/s1600/Cara+Manis+Mengatasi+Flu+Tanpa+Obat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh29Kgzv7n8pRItEHjNUokSqUX80GO6jjubseWxPEDjtZ8tU9GyiKsF7wIq3wQzeTVrtZVKVEFHZvGa2B4J5EtNZ-Gs18bDk5unFkdLlw5fx-6vEB_ozUFSLxi-PI_gOJvAzfevOSL44Jw/s72-c/Cara+Manis+Mengatasi+Flu+Tanpa+Obat.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/04/cara-manis-mengatasi-flu-tanpa-obat.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/04/cara-manis-mengatasi-flu-tanpa-obat.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago