Archive Pages Design$type=blogging

Jika Musim Hujan Tiba Kamu Bisa Ber-Fashion Ria Dengan Ide Ini

Jika Musim Hujan Tiba Kamu Bisa Ber-Fashion Ria Dengan Ide

Jika sudah tiba pada musim hujan terkadang kita pasti akan sangat susah untuk beraktivitas keluar rumah berbeda hal bagi mereka yang memiliki mobil. Namun, jika begitu ketika hujan datang kita juga tidak bisa mengeluarkan penampilan terbaik kita dalam berpakaian dikarenakan cuaca yang mendung dan hujan.

Tapi kamu tidak perlu khawatir jika hujan sudah tiba dan kamu bingung untuk mengeluarkan fashion kamu yang sebenarnya. jadi agar kamu tetap stylish kamu bisa menjadikan referensi ini sebagai ide-ide kamu dalam berpakaian ketika musim hujan sudah datang.

Payung Kecil Nan Stylish
Jangan terlalu mengandalkan perkiraan cuaca yang ada di media masa atau aplikasi ponsel kamu. Meski cuaca diperkirakan cerah sepanjang hari, selalu berjaga-jaga untuk membawa payung lipat kecil di dalam tas. Kamu bisa memanfaatkan payung sebagai aksesoris pelengkap penampilan kamu. pilihlah payung yang memiliki motif-motif cute seperti polkadot atau floral. Warna-warna cerah juga bisa kamu jadikan pilihan yang bagus


Keluarkan Koleksi Syal dan Scarf
Saatnya mengeluarkan semua koleksi syal dan scarf milikmu, Selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh, syal dan scarf juga bisa digunakan sebagai aksesoris dan pengganti kalung. Tapi, kamu jangan sampai asal pilih. Pastikan syal dan scarf yang digunakan sesuai dengan busana kamu. Contoh, apabila atasan kamu memiliki motif yang cukup ramai, usahakan untuk memilih syal atau scarf berwarna polos.

Warna-Warna Gelap
Saat musim hujan, selalu ada genangan-genangan air yang muncul di berbagai ruas jalan. Meskipun udah berhati-hati, selalu ada cipratan-cipratan bandel yang menodai pakaianmu. Pilihlah busana dengan warna gelap, terutama untuk bagian bawahan. Selain menutupi noda, warna gelap tidak akan terlihat transparan ketika basah oleh air. Agar penampilan nggak terlihat gloomy, kamu bisa mengenakan atasan berwarna cerah seperti biru, merah muda, atau kuning.

Tas Anti Air

Sekuat apapun kamu melindungi tas kamu dari tetesan air hujan, ia pasti bakal tetap terkena cipratan. Oleh sebab itu, usahakan untuk menggunakan tas yang berbahan patent leather atau bahan sintesis tahan air. Dengan begitu, kamu bisa secara mudah mengeringkannya menggunakan lap atau tisu. Selama musim hujan, pilih juga tas dengan resleting tertutup agar barang bawaan kamu tidak terkena air.

Busana Berbahan Katun
Musik hujan memang membawa hawa yang dingin dan sejuk, membuat banyak orang pengen bergelung di balik selimut seharian. Tapi, hawa tersebut jugalah yang membuat jemuran jadi cenderung lepek dan berbau apek. Kamu bisa menghindari kejadian tersebut dengan mengenakan busana yang terbuat dari katun. Bahan tersebut memiiki kemampuan untuk kering lebih cepat daripada yang lain. Jadi, seandainya kamu kehujanan pun, busana kamu bakal cepat mengering.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Jika Musim Hujan Tiba Kamu Bisa Ber-Fashion Ria Dengan Ide Ini
Jika Musim Hujan Tiba Kamu Bisa Ber-Fashion Ria Dengan Ide Ini
Jika Musim Hujan Tiba Kamu Bisa Ber-Fashion Ria Dengan Ide
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwbmOTJQBQj2a8ZryEGNuEUZDDwP31P1oY-Kov_2UvAY2P14OQnJO1f3_LQyJPbu-aG0F945aSjPBikZp_QyGdsILuM0xPKWHRu5OJBfSlNFo7vCIZ4MlMsXXQszmitGt6TxW0muOosM8/s1600/Jika+Musim+Hujan+Tiba+Kamu+Bisa+Ber-Fashion+Ria+Dengan+Ide.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwbmOTJQBQj2a8ZryEGNuEUZDDwP31P1oY-Kov_2UvAY2P14OQnJO1f3_LQyJPbu-aG0F945aSjPBikZp_QyGdsILuM0xPKWHRu5OJBfSlNFo7vCIZ4MlMsXXQszmitGt6TxW0muOosM8/s72-c/Jika+Musim+Hujan+Tiba+Kamu+Bisa+Ber-Fashion+Ria+Dengan+Ide.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/04/jika-musim-hujan-tiba-kamu-bisa-ber.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/04/jika-musim-hujan-tiba-kamu-bisa-ber.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago