Archive Pages Design$type=blogging

7 Kiat Untuk Merusak Kesehatan Jantungmu

7 Kiat Untuk Merusak Kesehatan Jantungmu

Penyakit jantung kini sudah menjadi pembunuh manusia no satu. Menurut Pusat Datan dan Informasi Kementerian Kesehatan RI, Setiap tahunnya lebih dari 36 juta orang meninggal karena Penyakit Tidak Menular (PTM) (63% dari seluruh kematian). Lebih dari 9 juta kematian yang disebabkan oleh penyakit tidak menular terjadi sebelum usia 60 tahun, dan 90% dari kematian “dini” tersebut terjadi di negara berpenghasilan rendah dan menengah.
7 Kiat Untuk Merusak Kesehatan Jantungmu

Penyakit jantung merupakan penyakit yang paling di takuti oleh manusia. Oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan dan apa saja yang menyebabkan kesehatan jantung anda menjadi rusak. Berikut ini 7 Penyebab yang Merusak Kesehatan Jantung :

1. Bakteri dalam mulut
Pasti anda tidak menyangka bahwa bakteri yang ada di dalam mulut anda ternyata dapat merusak gigi. Bakteri Streptococcus mutans penyebab lubang gigi dapat masuk ke jaringan organ jantung, menyebabkan endokarditis yang berbahaya dan mematikan. Makanya agar gigi anda tetap sehat. Anda harus sering gosok gigi agar mulut anda bersih dan jantung pun sehat.

2. Depresi dan Stres
Depresi dan stres memang sumber dari banyak penyakit. Sakit jantung pun bisa juga timbul akibat stres. Sebaiknya hindarilah yang bisa bikin anda stres cari suasana yang senang dan bergembiralah. Dijamin anda akan lebih sehat.

3. Mendengkur
Tidak terlalu banyak kaitanyanya mendengkur dengan jantung. namun perlu diwaspadai bahwa mendengkur bisa jadi gejala tekanan darah tinggi. Bisa juga gejala dari gangguan tidur yang disebut Sleep Apnea. Biasanya ini diderita oleh orang yang bertubuh gemuk dan yang berbadan kurus pun bisa.

4. Banyak makan
Banyak makan bisa menyebabkan kegemukan seperti yang kita ketahui gemu merupakan sumber dari segala penyakit. Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan karena gemuk salah satunya penyakit jantung.

5. Merokok
Merokok atau asap rokok dapat menyebabkan penyumbatan pada arteri, sehingga peredaran darah tidak lancar.

6. Berhenti minum obat
Meskipun obat-obatan punya efek samping, tapi bagi penderita tekanan darah tinggi, konsumsi obat harus teratur, meskipun tubuh merasa fit. Hal ini untuk menstabilkan tekanan darah supaya tidak semakin tinggi dan mempengaruhi kerja jantung.

7. Anti buah dan sayur
Terbukti bahwa mengonsumsi buah dan sayur dalam lima sajian perhari mengurangi resiko sakit jantung dan stroke sebanyak 20%, dibandingkan jika anda yang mengonsumsi dalam tiga sajian perhari.unik menggelitik

Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: 7 Kiat Untuk Merusak Kesehatan Jantungmu
7 Kiat Untuk Merusak Kesehatan Jantungmu
7 Kiat Untuk Merusak Kesehatan Jantungmu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioJDswuugsRlL3GzYxe4hE0mYu-T2OG9MawwQfYVTze3Pt3JPZ3IF0HizrLZDs6hp49k8lnvYnOdkFjiFS2RnWPTJlNaPbqtR86s1oDO70l4pUSdZgHs9WbmwxV4w7QN9kjZqDkZawOwQ/s400/7+Kiat+Untuk+Merusak+Kesehatan+Jantungmu.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioJDswuugsRlL3GzYxe4hE0mYu-T2OG9MawwQfYVTze3Pt3JPZ3IF0HizrLZDs6hp49k8lnvYnOdkFjiFS2RnWPTJlNaPbqtR86s1oDO70l4pUSdZgHs9WbmwxV4w7QN9kjZqDkZawOwQ/s72-c/7+Kiat+Untuk+Merusak+Kesehatan+Jantungmu.jpeg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/7-kiat-untuk-merusak-kesehatan-jantungmu.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2015/12/7-kiat-untuk-merusak-kesehatan-jantungmu.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago