Archive Pages Design$type=blogging

Hanya Seminggu, Putihkan Wajah Secara Alami Dengan Lakukan Cara Ini

Cara Memutihkan Wajah Secara Alama dan Cepat Dalam 1 Minggu

Memiliki kulit yang putih alami pasti menjadi keinginan semua orang di Indonesia, apalagi para wanita. Bahkan banya cara yang dilakukan agar kulit menjadi putih. Mulai dari menggunakan lotion pemutih, sabun pemutih, obat pemutih dll. Jika seperti itu kamu bukan mengeluarkan uang saja namun juga akan berdampak pada kesehatan kamu karena banyak menggunakan obat-obatan kita yang ada didalamnya.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alama dan Cepat Dalam 1 Minggu

Jangan khawatir, berikut ini  ada cara memutihkan kulit dalam kurun waktu 1 minggu.

1. Dengan mandi
Lakukan mandi 2 kali dalam sehari. Mandi ini wajib anda lalukan namun, bukan hanya sekedar mandi. Mandi 2 kali sehari yang paling baik dengan benar–benar bersih menggosok ke seluruh tubuh secara perlahan–lahan dan rata.

Anda adalah wanita yang sangat mendambakan kulit yang putih. Nah, proses menggosok kulit itulah proses mencerahkan kulit serta melenturkan sel–sel kulit yang telah mati.

2. Dengan makanan
Untuk memutihkan kulit tidak hanya dengan dilakukan dari luar, tetapi anda juga bisa melakukan pemutihan kulit dari dalam dengan menggunakan makanan.

Makanan yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan sayuran dan buah–buahan. Buah dan sayuran bisa anda konsumsi selama seminggu sangat membantu untuk memutihkan kulit dari dalam.
3. Berolahraga dengan rajin
Olahraga merupakan aktifitas yang tidak bisa ditinggalkan dari kesehatan tubuh manusia. Selain itu olahraga juga bisa membantu untuk memutihkan kulit dengan cepat. Saat melakukan olahraga, metabolisme tubuh akan berjalan dengan baik dan secara otomatis proses regenerasi sel–sel kulit juga akan optimal.

Selain itu istirahat yang cukup juga penting, tidur 6 sampai 8 jam sehari sangat membantu untuk mewujudkan kulit yang putih dan cerah dalam waktu semingu.

4. Bengkuang
Caranya dengan menghaluskan bengkuang tersbut dengan menggunakan blender. lalu gunakan sebelum mandi sebagai lulur. anda dapat menggunakannya hingga 20 menit sampai dirasa sudah cukup. lalu anda bisa mandi untuk membersikan sisa-sisa dar lulur bengkuang buatan anda. zat yang terkandung didalam bengkuang ini tidak hanya bermanfaat untuk memutikan kulit anda saja, tetapi kandungan bengkuan juga mampu memberikan efek dingin di kulit anda. apalagi jika penggunaan bengkuang yang sudah dihaluskan ini pada saat setelah kulit anda terkena oleh sinar matahari atau sesudah dari pantai.

5. Jeruk nipis
cara memutihkan badan dengan jeruk nipis sangat mudah. jeruk nipis yang mengandung vitamin c mampu mencerahkan kulit anda secara alami dan . caranya anda tinggal membelah jeruk nipis menjadi dua lalu oleskan belahan tersebut ke wajah anda atau bisa juga ke bagian tubuh yang lain. untuk awalnya mungkin anda akan merasakan perih. hal ini wajar terjadi. setelah penggunaan yang rutin, rasa peri tersebut tidak akan datang lagi dan anda pun akan mendapatkan kulit yang putih. 
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Hanya Seminggu, Putihkan Wajah Secara Alami Dengan Lakukan Cara Ini
Hanya Seminggu, Putihkan Wajah Secara Alami Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Memutihkan Wajah Secara Alama dan Cepat Dalam 1 Minggu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgS7cj093m3t6aekc6mbZBslPykX1U2P3ePbQOTui4aaAt2nPXHdqvgEeEWZ_Nv00IHQROfFIv71DeAqdnLlEl3LcV7Mc1u4upZZ84RsveQ5fv10bRwtjI6UkpXmyUaeDPPN9kmNdxej0Q/s400/Cara+Memutihkan+Wajah+Secara+Alama+dan+Cepat+Dalam+1+Minggu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgS7cj093m3t6aekc6mbZBslPykX1U2P3ePbQOTui4aaAt2nPXHdqvgEeEWZ_Nv00IHQROfFIv71DeAqdnLlEl3LcV7Mc1u4upZZ84RsveQ5fv10bRwtjI6UkpXmyUaeDPPN9kmNdxej0Q/s72-c/Cara+Memutihkan+Wajah+Secara+Alama+dan+Cepat+Dalam+1+Minggu.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/cara-memutihkan-wajah-selama-satu-minggu.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/cara-memutihkan-wajah-selama-satu-minggu.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago